Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC Uncategorized

Ciamis Resmi Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah 32 Besar Grup A Sekaligus 16 Besar Liga 3

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Keinginan Suporter PSGC terwujud juga, PSGC secara resmi di tunjuk sebagai Tuan Rumah 32 Besar Grup A sekaligus 16 Besar Liga 3 Nasional.

Babak 32 Besar akan digelar tanggal 26 dan 29 Nopember serta 02 Desember 2018. Laga akan digelar pukul 15.00 dan 19.00 wib. Untuk Jadwal main baru akan di undi pada teknical meeting pada tanggal 25 Nopember.

Laga terakhir akan di gelar bersamaan jika hasil laga masih menentukan peringkat, dan Std.Wiradadaha akan menjadi venue alternatif nya.

PSGC Ciamis akan bermain pada match pertama yang akan kick off pada pukul 15.00 wib pada tiap MatchDay.

PSGC juga akan menjadi tuan rumah 16 besar, artinya PSGC wajib Lolos jika tidak mau hanya menjadi penonton di 16 besar. Dengan materi pemain yang baru, manajemen PSGC optimis dengan target promosi ke Liga 2.

Berikut ini jadwal 32 Besar Liga 3 Grup A

Match Day 1 26 Nopember 2018

Match Day 2 29 Nopember 2018

Match Day 3 02 Desember 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,