Artikel Terbaru Berita PSGC

Ciamis Rayakan Hari Jadi ke 374, PSGC bertekad Persembahkan Kado Kemenangan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Ciamis akan melakoni laga lanjutan ISC B, Persika Karawang akan menjadi lawan selanjutnya. PSGC akan berlaga di Stadion Singaperbangsa Karawang hari Sabtu, 04 Juni 2016. kick off direncanakan pukul 15.30 wib.

Setelah sempat tak terkalahkan dan memimpin klasemen grup 3, minggu lalu PSGC menemui ganjalan, bermain di Pekalongan, PSGC takluk oleh keperkasaan Persip.

Sabtu besok akan jadi ujian bagi Hari Rafni Kotari, Strategi dan khusus nya suntikan motivasi dari Coach Heri diharapkan mampu mengembalikan mental anak asuh nya. Laga esok juga akan menjadi laga terakhir sebelum libur Puasa dan Lebaran. kemenangan tentu saja akan mampu mengangkat kembali Posisi PSGC di klasemen grup 3 ISC B. Secara Team, PSGC tidak akan tampil dengan fullteam, Saipul Amar yang biasa diandalkan di sektor sayap tidak dapat bermain akibat kartu merah di laga sebelum nya. Rossian yang merupakan supersub di posisi sayap kanan juga masih diragukan tampil karena mengalami gangguan di engkel nya setelah terlibat benturan dengan Nono saat latihan melakukan game internal. tapi tak perlu khawatir, di Squad PSGC musim ini, Laskar Singacala punya banyak Winger dan juga gelandang yang bisa bermain melebar, ada juga Rinto, Straiker yang bisa bermain menyisir sisi kanan lapangan.

Team juga sangat berhasrat untuk mempersembahkan Kemenangan sebagai kado Hari Jadi Ciamis Yang ke 374. Coach Heri Rafni mengutip tema Hari Jadi Ciamis “Tingkatkan Kinerja dan Daya Saing, Wujudkan Ciamis Maju Berkualitas Menuju Kemandirian”   untuk menyuntik mental bermain anak asuh nya. tak hanya team, Suporter PSGC yang tergabung dalam komunitas Balad Galuh dan Galuh Curva Sud juga sudah mengkonfirmasi untuk ikut mengawal PSGC ke Karawang.

Dukungan tak kalah penting juga diharapkan dari Warga Ciamis, Doa dan support warga Ciamis akan menjadi suntikan motivasi bagi PSGC Ciamis. Dan besok, PSGC.co.id didukung oleh crew Maunggaluh.com akan melakukan live streaming dari Stadion Singperbangsa. Konsep Live Streaming diharapkan akan mampu memacu rasa cinta warga Ciamis terhadap PSGC.

Ini adalah Link Live Streaming MaungGaluh Channel: https://www.youtube.com/channel/UCejZqVjNMHAywUBcB43LIYA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,