Artikel Terbaru

BESOK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Besok PSGC Lakoni Laga Tandang
CIAMIS,(KP,-TIM kesebelasan PSGC Ciamis kembali akan melakoni laga tandang melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria Purwokerto Minggu besok (7/8),dalam laga lanjutan grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Meski pada putaran pertama di Stadion Galuh PSGC mampu membantai Persibas dengan skor 4-0 diakui pelatih kepala PSGC Heri Rafni Kotari pihaknya telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk lebih focus dan lebih waspada terhadap kekuatan lawan.

“Untuk kekuatan lawan nanti belum tahu seperti apa, pelatihnya sekarang kan baru pasti berbeda dengan pertandingan putaran pertama, kita waspada saja,terlebih lagi lapangan milik lawan diketahui kualitasnya kurang baik.”ungkap dia.

Selain itu lanjut dia pada pertandingan kali ini PSGC mewaspadai Pelatih anyar Persibas Banyumas Gatot Barnowo yang menggantikan Putut Wijanarko pada putaran kedua ini.

“Kita ketahui sebelum kompetisi ISC B bergulir Gatot Barnowo merupakan pelatih PSGC Ciamis sejak melakukan perekrutan dan seleksi pemain hingga melakukan beberapa pertandingan uji coba, namun setelah PSGC mengalami dua kekalahan saat Kompetisi segitiga di Ciamis Gatot mengundurkan diri,”ungkap dia

Untuk itu tak ada salahnys kita mewaspadainya lantaran mantan pelatih PSGC Gatot Barnowo ini disinyalir sedikit banyaknya mengetahui kekuatan setiap pemain PSGC terlebih kita tidak melakukan perombakan tim.

“Sementara kita sendiri setelah Persibas ditangani Gatot Barnowo tidak mengetahui persis kekuatan Persibas Banyumas baik dari pemainnya ataupun strategi nanti saat pertandingan,”ungkapnya.

Namun meski dmikian tentunya tak menjadi batu sandungan untuk melkukan laha tandang bahkan menjadi sebuah motivasi.

“Untuk ini semus kits telah melakukan beberapa evaluasi dari laga tandang kePurbalingga,” ungkapnya.

“Kita sudah mengevaluasi, semua hal baik konsentrasi maupun penyelesaian akhir mudah-mudahan lebih baik dari sebelumnya saat melawan Persibangga dan kita optimis menang,”tegas. Heri Rafni Kotari.

Yang diperlukan seluruh pemain seluruh pemain punya semangat tinggi untuk pertandingan di Banyumas dengan meraih poin penuh.

“Kalau pemain punya motivasi tinggi keberanian tidak akan jadi masalah. Kalau motivasi tinggi apapun tidak jadi rintangan terlebih dengan pulihnya Joko bisa dimainkan menambah daya gedor,”ungkap Heri.(Yogi T Nugraha)***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,