Artikel Terbaru Berita PSGC Uncategorized

Beli Tiket PSGC vs Bogor Fc, Penonton berkesempatan dapatkan 10 Jersey Home PSGC.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Minim nya jumlah penonton pada laga home PSGC membuat beberapa pihak merasa sedih.

Hari minggu besok, PSGC akan melakoni laga hidup mati menjamu pimpinan klasemen Bogor FC, PSGC yang berada di peringkat 2 wajib memenangkan pertandingan jika tak ingin di salip oleh Lampung Sakti yang pada saat bersamaan akan menjamu Persikabo Bogor.

Manajemen dan Panpel PSGC tentu saja sangat berharap warga Ciamis bisa hadir memenuhi tribun dan memberikan dukungan untuk PSGC Ciamis. “Laga ini sangat penting bagi PSGC” tutur Coach Heri Rafni.

Namun jika melihat animo penonton pada 2 laga home awal, sulit rasa nya mengharapkan penonton bisa memenuhi tribun.

Di laga terakhir saja, tidak sampai 30% tribun yang terisi, pihak panpel dalam hal ini tiketing mengeluhkan penjualan tiket yang sangat rendah.

Disisi lain, bagian publikasi juga terkendala dengan minim nya biaya publikasi dan promosi. Wawar keliling daerah selalu dilakukan pada H-2 dan H-1, penyebaran informasi melalui medsos juga terus diupayakan, termasuk juga berusaha membuat konten promosi kreatif melalui Design gambar dan Video. “Team Publikasi akan wawar menggunakan pengeras suara sampai ke pelosok ciamis” ujar Hj.Ani Idoel.

Khusus laga minggu besok, Panpel mencoba membuat gebrakan baru, di bantu oleh Sagaluh Fc dan Cobek Beti, panpel akan mengundi potongan tiket masuk yang dimiliki oleh para penonton. 10 Jersey Home dan 10 Kaos Manuk Londo disiapkan sebagai doorprize.

Masing masing 2 Jersey dan 2 Kaos untuk Tribun Utara, Timur dan Selatan, dan 4 Jersey serta 4 Kaos Untuk Tribun VIP akan di undi setelah babak pertama berakhir. Penonton harus menyimpan potongan tiket siapa tahu beruntung mendapatkan doorprize.

Kang Bagus Awang, pemilik Cobek Beti sudah berkordinasi dengan panpel terkait rencana ini. Pria yang terkenal loyal kepada PSGC ini merupakan pencetus ide.

Tak menutup kemungkinan, konsep ini akan kembali di lakukan pada laga selanjut nya jika hasil nya positif. Bukan mustahil doorprize nya juga akan lebih menarik lagi nanti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
psgc official
MG sponsor
cobek official

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,