Artikel Terbaru Berita PSGC

7 Pemain Dipastikan Akan Dicoret.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – PSGC Ciamis memastikan memulangkan 7 pemain lebih awal sebelum kompetisi putaran pertama berakhir. Kondisi ini tentunya tak lepas dari hasil buruk yang diraih Laskar Galuh selama mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia hingga pekan ke-11.

PSGC Ciamis baru mendapatkan kemenangan satu kali, hasil imbang satu kali dan sisanya kalah. Torehan tersebut membuat team kebanggaan Tatar Galuh Ciamis hanya mengumpulkan empat point.

Meskipun menyisakan satu pertandingan lagi melawan Persib B diputaran pertama, PSGC tidak tinggal diam saja. Evaluasi keseluruhan dalam team tengah dijalankan demi kemajuan PSGC untuk pertandingan putaran kedua nanti. Salah satunya dengan melakukan pencoretan pemain.

“7 pemain dipastikan akan dipulangkan lebih dulu. 5 pemain sudah dikomunikasikan dan 2 lagi belum.” Terang Ayi Daud Akhiri Asisten Pelatih PSGC.

Ke tujuh pemain tersebut kemungkinan akan bertambah jika pemain yang ada sekarang tidak bisa memberikan kontribusi lebih. Apalagi saat ini Laskar Galuh tengah terpuruk.

“Tidak menutup kemungkinan setelah lawan Persib B nanti ada lagi yang dicoret, tunggu aja keputusannya nanti.” Pungkas Ayi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,