Artikel Terbaru Berita PSGC

Kapan Kick Off Liga 2..???

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID, CIAMIS – Ajang liga 2 tak kalah panasnya dengan kompetisi sepakbola papan atas Liga Indonesia. Karena banyak klub menargetkan untuk bisa promosi. Namun surat keputusan PT. Liga Baru Indonesia nampaknya akan diralat perihal kejelasan kick off Liga 2 Indonesia yang semula dijadwalkan tanggal 15 Juni 2019, kini mundur 8 hari menjadi tanggal 22 Juni 2019.

Hal ini tentunya akan menuai pro dan kontra dikalangan peserta Liga 2. Mengingat sebelumnya sudah diresmikan melalui surat yang dikirim kepada klub peserta Liga 2 Indonesia. Bagi klub yang sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari tentunya menjadi hal yang mengecewakan karena terlalu lama menunggu dan sudah siap untuk bermain menunjukan kualitas terbaiknya. Sebaliknya, bagi klub yang masih melalukan persiapan dengan waktu yang mepet akan ada sedikit nafas untuk mematangkan perisiapan dan memperbaiki kekurangan klubnya.

Terkait masalah perubahan kick off, pelatih kepala Herrie Setiawan berpendapat “Kita tunggu manager meeting hari senin 27 Mei, jika kabar tersebut benar kita manfaatkan untuk menambah persiapan tim agar lebih matang” ungkapnya. Disinggung mengenai kebutuhan pemain, pelatih yang identik dengan kepala plontos ini mengatakan masih butuh striker atau winger.

Momen setelah idul fitri sebenarnya menjadi opsi paling bagus untuk menggelar kick off Liga 2. Hal ini merujuk pada fakta bahwa tidak semua peserta Liga 2 memiliki stadion yang bisa digunakan malam hari. Fakta tersebut menjadi pertimbangan utama operator Liga 2 Indonesia.

Untuk jadwal PSGC Ciamis di Liga 2 Indonesia 2019 akan keluar pada saat Technical Meeting yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2019. Selain itu, PSGC yang kini masih membutuhkan pemain baru masih bisa mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan team. Hal tersebut dikarenakan pendaftaran pemain Liga 2 hingga tanggal 15 Juni 2019. (ANOnim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,