Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

32 Besar Liga 3, Jersey Baru, Target Baru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Stadion Galuh, 11 Nopember 2018

PSGC Terus berbenah setelah memastikan diri lolos ke 32 Besar liga 3.

Janji Manajer PSGC untuk memperbaiki kualitas team “pasca Pilkada” coba di tepati. Coach Heri Rafni Kotari sering memberikan statemen bahwa, Terseok seok nya PSGC di babak penyisian grup yang lalu karena minim nya persiapan, kurang baik nya komposisi pemain, dan Sulit nya melepaskan Sepakbola dengan Pilkada Ciamis.

Seperti Musim yang berganti, PSGC juga mulai berubah, Diawali dengan perombakan hampir 70% komposisi pemain, Jersey baru dengan apparel baru, dan dengan penuh keyakinan, Coach Heri Rafni Kotari pun menyatakan bahwa target PSGC tahun ini bukan sekedar bertahan tetapi adalah Promosi ke Liga 2.

Manajemen menyatakan bahwa Squad baru hampir fix, tinggal menunggu 1 pemain lagi di posisi straiker untuk melengkapi kebutuhan targetman.

Untuk nama nama punggawa baru PSGC akan segera kami umumkan setelah penandatanganan kontrak selesai dilakukan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,