Artikel Terbaru Berita PSGC

Ukut: Awal na Hariwang,, ayeuna Tenang..

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Persiapan PSGC untuk menghadapi ISC sempat terganggu beberapa persoalan, Mulai dari Cedera nya Kapten A.Basid, Keluar nya M.Irpan, sampai dengan Mundur nya Gatot Barnowo.

Kali ini psgc.co.id akan membahas tentang hengkang nya M.Irpan, penjaga gawang yang sudah 3 Musim menjadi penunggu mistar gawang PSGC awal nya memang tidak masuk dalam planning Pelatih Coach barnowo, Pelatih yang hanya bertahan 2bulanan di Ciamis ini dari awal memang tak banyak berharap akan mampu menarik kembali TILE, yang sudah beberapa bulan membela Persiba Balikpapan. Tapi ditengah tengah persiapan team, tiba tiba Tile datang dan memberi kejutan dengan hadir di sesi latihan PSGC. Semua pendukung PSGC pun dibuat tenang dengan kembali nya M.Irpan Tile.

Terbukti, di laga persahabatan segitiga, PSGC meski kalah dari Surabaya United namun Gawang PSGC susah ditembus hingga Tile terkapar dan diganti oleh Ghoni. Dilaga kedua melawan Persib, Coach Gatot memarkir Tile dan memasang Ghoni, hasilnya pun diluar dugaan, PSGC dibantai oleh persib.

Seusai laga, Tile tiba tiba pamit dan meninggalkan PSGC. Dan sekarang jadi kiper no. Satu di Gresik.

Menurut Coach Ukut (Pelatih Kiper), team sempat terguncang, dan persiapan mejadi terganggu. Dan pada puncaknya, Pelatih kepala, coach Gatot Barnowo tiba tiba mengemasi koper dan meninggalkan Ciamis.

Di laga pertama ISC B, PSGC yang harus melakoni laga berat dikandang Persis Solo dipimpin oleh Coach Heri Rafni Kotari. Saat menentukan line up, Coach Heri dibantu Coach Ukut sempat dibuat GALAU saat menentukan pos penjaga gawang. Dan akhir nya, Ghoni diberikan kepercayaan untuk menjaga gawang. Tekanan suporter dan wasit dikhawatirkan  merusak mental bermain PSGC, tapi disanalah kematangan dan ketenangan bisa dinilai.

Ghoni yang dari awal masih belum memuaskan pelatih menjelma menjadi pahlawan. Berkali kali penyelamatan gemilang dilakukan nya. Dan satu poin pun diraih PSGC dari kandang Persis Solo.

Selanjutnya dilaga kedua ISC B, PSGC menjamu Persibas di Stadion Galuh, kali ini Ghoni Yanuar kembali di dapuk mengisi pos penjaga gawang. Meski tak terlalu khawatir, tapi tetap saja Team pelatih masih belum tenang. M.Irpan masih membayangi benak Coach Ukut, dan laga pun bergulir dan berakhir dengan kemenangan telak 4-0. Ghoni kali ini mampu mencatat clean sheet.

Dan akhirnya, jelang laga ketiga menjamu Persibangga, Bayang bayang Tile pun makin memudar. Coach Ukut sbg penanggungjawab pos penjaga gawang terlihat sudah yakin dengan 3 penjaga gawang yang dimiliki nya. Ghoni yang punya ketenangan tentu saja akan jadi pilihan pertama, tetapi jika harus menurunkan Iwan MD pun Coach Ukut tak akan ragu. Iwan dinilai sudah siap naik kelas untuk jadi deputi Ghoni, dan Anggun (Kiper) yang baru direkrut pun dinilai punya potensi besar karena refleknya cukup cepat.

Laga ketiga besok sabtu, Coach Ukut yakin, siapapun yang akan dipasang akan mampu mencetak clean sheet. Keraguan diawal adalah wajar mengingat bayang bayang Tile begitu besar, tapi tak lama kemudian optimisme pun muncul melihat kualitas ketiga penjaga gawang lain nya..

Semoga sukses di gresik,, TILE…

Dan semoga bisa terus cetak Clean sheet,, Ghoni, Iwan , dan Anggun..

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,