Artikel Terbaru

PSGC Tersandung Persip Pekalongn 3-1

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Indonesia Soccer Championship (ISC) B
PSGC Tersandung Persip Pekalongn 3-1
CIAMIS,(KP),-Pemuncak klasemen grup 3 kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B tim kesebelasan PSGC Ciamis akhirnya tersandung oleh tim kesebelasan tuan rumah Persip Pekalongan dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang digelar di Stadion Jenderal Hoegeng Pekalongan, Sabtu petang (28/5),hingga demikian tim kesebelasan yang berhasil menumbangkan pemuncak klasemen grup 3 PSGC Ciamis,menyeruak ke puncak klasemen sementara grup 3.

Gol yang mengantar Persip Pekalongan ke pemuncak klasemen sementara grup 3 itu tercpta pada menit ke- 17, ke- 36, dan ke- 67 sedang gol balasan PSGC Ciamis pada menit ke-62.

Dari jalanya laga Wartawan “KP” Yogi T Nugraha melaporkan langsung dari Stadion Jenderal Hoegeng Pekalongan.

Sejak menit awal dimulai t tuan rumah Persip Pekalongan yang bermain dihadapan suporternya langsung  menggebrak lini pertahanan PSGC Ciamis yang dikawal oleh kapten tim Ahmad Taufik, Muhamad Erwin, dan Afif Rosidi.

Dengan kemampuan bertahan yang solid dan ketatnya penjagaan PSGC mengakibatkan tim berjuluk “Laskar Kalong” ini kesulitan membobol gawang lawan yang dijaga oleh penjaga gawang Ghoni Anur Gitoyo.

Kebuntuan gol Persip Pekalongan sendiri tercipta pada menit ke-17,setelahnya  pemain depan Persip Pekalongan Nur Coyo melalui sundulan kepala menjebol gawang PSGC Ciamis.

Meski sudah unggul 1-0, tim besutan Nasal Mustofa tidak mengendurkan pola permainanya sehingga pada menit ke- 36, barisan depan Persip Pekalongan Irkham Zahrul Mila kembali menjebol gawang PSGC Ciamis.

PSGC yang tertinggal 2-0 berusaha menyamakan kedudukannya dengan meningkatkan daya serang ke lini pertahanan Persip Pekalongan namun demikian hingga menit terakhir babak pertama, kedudukan tetap 2-0 untuk Persip Pekalongan  hingga paruh babak pertama usai.

Usai turun minum memasuki babak kedua dimulai, PSGC Ciamis langsung berinisitif menggebrak lini pertahanan Persip Pekalongan sehingga sempat menggoyahkan pola permainan tim berjuluk “Laskar kalong” yang diracik pelatih Nasal Mustofa.

Koohnya pertahanan barsan Persip Pekalongan mampu mengembalikan irama permainan sehingga tim “Laskar Kalong” bahkan melalui serangan counter attack “laskar Kalong”sempat mendapatkan dua peluang emas terciptanya gol saat pemain tengah Persip yang sudah berhadapan dengan Penjaga Gawang PSGC Ciamis, tetapi gagal menciptakan gol.

PSGC Ciamis yang sudah tertinggal 2-0 berusaha meningkatkan daya serangan ke lini Pertahanan Persip yang dijaga oleh Muhamad Rizky RamadhanIbrahim Sanjaya, dan Riky Istanto.

PSGC mampu memperkecil ketertinggalnya, setelah pemain depan Joko Santosa mampu memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persip dengan melalui kaki kanan menceploskan bola ke gawang tim berjuluk “Laskar Kalong: yang dijaga oleh Awan Seto.

Namun demikian pada menit ke-67, pemain Persip Nurcoyo mampu menggandakan kedudukannya menjadi 3-1 setelah pemain itu bisa mengecoh sejumlah pemain PSGC Ciamis.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Untung dari Jakarta Utara, harus mengeluarkan tiga kartu kuning kepada pemain PSGC, bahkan mantan pemain Persip yang kini membela PSGC harus keluar lapangan setelah dua kali mendapatkan kartu kuning.

Pelatih Persip  Pekalongan Nasal Mustofa mengatakan dirinya cukup puas dengan hasil pertandingan melawan PSGC Ciamis dengan mampu membungkus 3 poin.

“Namun demikian secara permainan, kami harus mengevaluasi pemain khususnya pada barisan belakang terlebih setelahnya gol ke gawang Persip Pekalongan  oleh pemain PSGC ini  karena adanya ketidak solidan dan kurangnya  komunikasi pemain belakang,” kata Nasal Mustofa.

Pstinya kami cukup puas dengan permainan anak-anak sore ini dismaping mampu membungkus 3 poin di kandang sendiri juga anak-anak tampil prima tidak mengecewkan dan yang pasti beberapa kekerungan timya pada laga ini akan menjadi cacatan untuk mengevaluasi kedepanya.

Pelatih PSGC Hery Rafni Kotari mengatakan kekalahan timnya dari Persip Pekalongan sebelumnya tak pernah diprediksi yang mana prediksi sebelumnya laga ini akan berkahir seri.

“Beberapa kali bermian dengan Persip Pekalongan dalam laga uji coba selalu berkhir seri dan dalam laga ini kami mentargetkan pula seri namun inilah sepeka bola tak pernah bisa diprediksi pasti,”tegas Hery Rafni Kotari.

Beberapa hal kelemanhan timnya mengalmi kekalahan ini tentunya kurangnya soliditas diantara lini pertahan terlebih kurangnya komunikasi yang baik pemain belakang hingga memberikan ruang gerak lawan lebih leluasa disamping juga kurangnya supali bola ke jantung pertahana lawan hingga ujung tombak PSGC tak bisa berbuat banyak.

“Tentunya kedepan semua ini akan kita benahi hingga pada laga lanjutan nanti PSGC akan kembali tampil sempurna dan mampu bermain bagus hingga meraih pin kembali dan merebut kembali juara klasemen grup 3,”tegas Hry Rafni Kotari.(Yogi T Nugraha}****

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,