Artikel Terbaru

PSGC Siap Curi Poin Di Pekalongan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Indonesia Soccer Championship (ISC) B/2016
PSGC Siap Curi Poin Di Pekalongan
CIAMIS,(KP),-Tim kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis,(PSGC) siap mencuri poin dari lawanya tim kesebelasan Persip Pekalongan dalam laga lanjutan  kompetisi  Indonesia Soccer Championship (ISC) B/2016 di grup 3 yang akan digelar di stadion Oegeng Persip Pekalngonan Sabtu (28/5).

“Kami akan memboyong seluruh pemain ke Pekalongan ini yang akan diberangkatkan di stadion Galauh Ciamis Jumát (27/5) dan tentunya kami mentargetkan bisa meraih poin penuh minimalnya  akan mencuri poin dikandang lawan,újar Pelatih”kepala Hery Rafni Kotari sesaat memimpin latihan ringan di Stadion Galuh Ciamis.

Dalam laga tandang ini tentunya,strategi kami ada sedikit perubahan yang mana sebelmnya kita selalu mengandalkan bermain total football untuk laga ini kita akan mencoba bermain dengan counter attack.

“Tentunya dalam hal ini ada sedikit rotasi pemain terlebih disektor depan yang mana kita mengandalkan pemain yang mempunyai keepatan tinggi hingga mampu menggedor pertahanan lawan,”tegas Hery Rafni Kotari.

Dijelaskan Hery Rafni Kotari,hingga  demikian tentunya pula kita tak hanya tertumpu pada kecepatan pemaian depan yang cepat namun demikian kitapun harus memperkokoh lini tengah memperkuat benteng pertahanan.

“Kita optimis dengan taktik dan strategi ini kita akan mampu mengalahkan lawan dikandang meraka minimalnya bisa membawa pulang satu poin,”tegas Hery Rafni Kotari.

Dalam sesi latihan terkahir ini lanjut dia,anak-anak dalam kondisi fit tak terkendala sesuatu apapun bahkan anak-anak-anak menjukan dalam kondisi on-fire.

“Intinya kita siap berangkat ke Pekalongan dan sipa untuk memenangkan laga terlebih kita datang dan tampil sebagai juara grup di klasemen sementara ini hingga pastinya kami akan mempertahankan predikat juara ini dan tidak akan mengecewakan para bobotoh khususnya umumnya warga tatar Galuh Ciamis,”tegas Hery Rafni Kotari.

Untuk semua ini lanjut dia,pihaknya berharap banyak seluruh warga tatar Galuh Ciamis memberikan suport moril hingga keberangkatan kami dan laga tandang kami menuai hasil seperti yang kita harapkan bersama.

Dari Catatan “KP” tim kesebelasan PSGC Ciamis diajang laga kompetisi  Indonesia Soccer Championship (ISC) B/2016 di grup 3 berada dipuncak klasemen sementara kompetisi  Indonesia Soccer Championship (ISC) B/2016 di grup 3 dengan raihan  7 poin dari 3 kali bertanding.

Raihan 7 poin PSGC hingga berada di puncak klasemen  itu sendiri dikemas saat melawan Persis Solo dengan skor akhir 1-1,mengalahkan Persibas Banyumas dengan skor 4-0 dan terakhir mengalahkan Persibangga Purbalingga dengan skor akhir 2-0.(Yogi T Nugraha)****

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,