Berita PSGC

PSGC Klasemen Sementara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Berada di Runer Up Klasemen Sementara.
CIAMIS,(KP),-Usai menekuk musuh bebuyutan Persis Solo dengan skor tipis 1-0 dalam kompetisi lanjutan ISCB B grup 3 yang digelar di Stadion Galuh Ciamis Sabtu (24/7) kemarin tim kesebelasan PSGC Ciamis,menempati posisi di urutan runner up klasemen sementara dibawah PSCS Cilacap.

Raihan poin penuh PSGC Ciamis usai mengalahkan Persis Solo yakni PSGC Ciamis mampu meraih 12 poin dari 7 pertandingan.

Sementara PSCS Cilacap mengemas 13 poin dari 7 pertandingan.

Posisi klsemen di urutan 3 yakni ditempati Persip Pekalongan dengan poin sama dengan PSGC Cianis yakni mengemas 12 poin dari 6 pertandingan.

Yang menempatkan PSGC Ciamis di posisi 2 sementara dengan poin sama dengan PSCS Cilacap tiadak lain PSGC Ciamis lebih unggul selisih gol dibanding PSCS Cilacap.

PGSC Ciamis mengemas 20 gol dari 7 pertandingan sementara Persip Pekalogan mengemas 9 gol dari 6 pertandingan.

Hingga demikian seandainya Persip Pekalongan mau menggeser PSGC Ciamis di posisi runner up klasemen setidaknya mampu meraih poin 3.

Sementara PSGC Ciamis sendiri seandainya ingin menempati puncak klasemen dengan menggeser posisi PSCS Cicalacap harus memenangkan di 4 laga tersisa.

“Tentunya kemenangan kemarin dari Persis Solo bisa dijadikan dasar untuk memenangkan di setiap laga tersisa,”ungkap asisten manajer Aef Saefulloh.

Tak bisa dipungkiri lanjut dia persaingan di grup 3 ini semakin ketat dimana tiga tim kesebelasan berpeluang menempati posisi puncak klasemen.

“Peluang PSGC Ciamis sendiri terbuka lebar untuk menempati puncak klasemen dengan catatan di 4 sisa laga kita mampu meraih poin penuh,”ungkap dia.

Setidaknya dalam konpetisi yang tengah bergulir saat ini PSGC Ciamis mampu melanjutkan guliran kompetisi yang mana dalam regulasi ditetapkan hanya dua tim yang lolos di setiap grup.

“Tentunya kita optimis dan berharap banyak PSGC Ciamis bisa berada di puncak klasmen setidaknya lolos ke fase selanjutnya,terlebih pekan depan kita berhadapan dengan Persibangga Purbailngga,”tegas Aef Saefulloh.(Yogi T Nugraha)***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,