Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Kebanggan Ciamis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 28 Maret 2016
Manajemen PSGC terus berbenah menyiapkan armada nya. Beberapa pemain sudah didatangkan. Team yang terus naik daun karena disebut sebut memiliki manajeman yang baik untuk level Divisi Utama ini cukup menarik minat pemain baru untuk bergabung.

Tak hanya manajemen, dukungan Pemerintah dalam hal ini Bupati Ciamis, Polsek, dan Kodim juga sangat baik. Namun nampaknya warga ciamis belum sepenuh nya tergerak untuk memadati stadion.

Melihat tingkat ekonomi dan pendidikan warga ciamis, seperti nya bukan hal yang sulit mengajak untuk mendukung PSGC.

Jika saja 1 orang suporter PSGC yang biasa hadir bisa mengajak 1 org lagi, katakanlah saat ini suporter dan penonton ada 500 orang dan masing masing dari mereka mengajak satu org maka laga selanjut nya akan ada 1000 penonton. Dan jika 1000 penonton ini masing masing berhasil mengajak 1 orang lagi, maka laga berikut nya akan ada 1500 orang dan seterusnya..

Ah…  Itu kan hanya hitung hitungan diatas kertas.. Pada kenyataannya tentu tak semudah itu. Masih sebuah mimpi memang melihat Stadion Galuh Dipenuhi Penonton.. Tapi jika kita bersungguh sungguh tentu impian itu akan terwujud.

Saya, kita, dan seluruh warga Ciamis tidak boleh menyia nyiakan kerja keras manajemen PSGC khusus nya Pak Herdiat, Perhatian Legislatif dalam hal ini Kang Heri Rafni, dan tentu saja perhatian dan support Pemerintah Daerah melalui Bupati Ciamis Bpk.H.Iing Syam Arifin.

Mari kita bangun dari mimpi dan realisasikan impian kita…!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,