Berita PSGC

PSGC Dipuncak Klasemen

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Di Puncak Klasemen Grup 3
CIAMIS,(KP),-Usai mempermalukan dengan membantai tim tuan rumah Persibas Banyumas di Stadion Satria Purwekorto dengan skor akhir 3-0 Minggu (7/8) tim kesebelasan PSGC Ciamis menempati posisi puncak klasemen sementara grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISCB).

Kemenangan PSGC dikandang lawan itu mampu menggeser PSCS Cilacap yang bertengger dipuncak klasemen yang mana kedua tim memiliki nilai sama dari 9 kali bertanding.

Meskipun torehan poin PSGC dan PSCS sama yakni 16 poin, PSGC unggul dari selisih gol dengan mecetak 13 gol dan kemasukan 5 gol dari 9 kali pertandingan.

Sementara PSCS Cilacap mencetak 8 gol dan kemasukan 2 gol dari 8 kali pertandingan yang sudah dilakukan oleh kedua tim.

Pelatih PSGC Ciamis Heri RAfni Kotari menyebutkan, kemenangan tim adalah hasil kolektifitas permainan yang apik.

“Para pemain bermain enjoy, alhasil kemenangan penting bisa kita raih di kandang lawan,” kata Heri Rafni Kotari.

Diungkapkanya berpijak dari ini semua diharapkan akan menjadi sebuah motivasi tnya untuk laga mndatang.

“Pastinya dalam setiap laga spa yang kiya haraokan bersama yakni mampu meraih poin penuh bisa terwujud hingga PSGC bisa terus bertengger di puncak klamsemen minimalnya mampu lolos di fase ini dan melaju ke putaran selanjutnya,”ungkap Heri.(Yogi T Nugraha).****

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,