Artikel Terbaru

PSGC Ciamis vs Persibas Banyumas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Indonesia Soccer Championship (ISC) B PSGC Ciamis Vs Persibas Banyumas
“PSGC Siap Menang dan Siap Meraih Poin Penuh,”
CIAMIS,(KP),-Jelang laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B digrup 3 yang mempertemukan PSGC Ciamis kontra Persibas Banyumas yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis Minggu (15/5) Panitia penyelnggara menyatakan kesiapan laga kedua PSGC Ciamis tersebut digelar.

“Kesiapan itu sendiri meliputi kesiapan stadion Galuh Ciamis yang refresentatif disamping juga kesiapan periijinan hingga tiketing dan juga kesiapan seluruh perangkat pertandingan,intinya kami panpel telah siap menggelar laga tersebut,”tegas Ketua Panpel H.Yasmin Sambas ,Jum’at (13/5).

Persiapan kami pihak panpel menggelar laga tersebut jauh hari sebelumnya telah dipersiapkan jadi tentunya telah matang dan siap dengan berbagai teknis penyelenggaraan tidak terkendalaa oelh sesuatu hal apapun.

“Terakait tiket yang telah disediakan pihak panpel telah mencetak tiket sesuia dengan kapasitas stadion Galuh yakni sekitar 15 ribu tiket,tiket yang ready tersebut dijual berbeda yakni untuk tiket vip dijual seharga Rp 100 ribu,kemudian tiket untuk tiket sebelah timur dijual sebesar Rp 30 ribu dan tiket untuk Utara dan Selatan dijual seharga Rp 20 ribu,”jelas H.Yasmin Sambas.

Diharapkan H,Yasmin kepada seleuruh suporter hendaknya menjadi suporter yang baik santun dan elegan dengan kata lain tidak menjadi suporter yang memprovokasi terjadinya kericuhan yang akan berujunga ketidak lancaran lag gelaran pertandingan tersebut.

“Jadilah suporter yang santun dan kami panpel yakin suporter Ciamis merupakan suporter yang baik dimana yang selalu memberikan suoprt terhadap tim PSGC dalam setiap laga intinya kami harapkan laga ini berjalan sesuai harapan dan tentunya suporter tidak beruat anarkis,memprovokasi,tidak ada ucapan yel-yel  ataupun spanduk yang terkesan rasis hingga tidak menimbulkan keributan,”tegas H.Yasmin Sambas.

Sementara itu Pelatih Kepala Heri Rafni Kotari,mengatakan timnya siap berlaga dan siap memenangkan pertandingan dengan targeta poin penuh.

“Dari sesi latihan terkahir ank-anak dalam kondisi on-fire tidak terkendala sesuatu hal apapapun termasuk tidak ada yang cedera intinya PSGC siap berlaga mnyuguhkan permainan cantik dan siap menang,”‘tegas Heri Rafni Kotari.

Dijelasakan Hery Rafni Kotari,pada lag kedua timnya tersebut pihaknya telah mewanti-wanti seluruh pemain untuk tetap fokus dan beramain hingga usai laga.

“Kita akan menerapkan pola permainan menyerang total tak ada istilah untuk bertahan setidaknya kitapun akan melakukan counter attakc dengan dengan bola panjang dan mengandalkan kedua wing serang dengan umpan silang ke arah gawang untuk dikonversi menjadi gol,”tegas Heri Rafni Kotari.

Untuk pola permainan dilaga ini lanjut dia pihaknya sendiri akan tetap memakai pola bermain 4-4-3 yang diharapakan tangguh dibelakang kuat ditengah dan tajam didepan.

“Meski kita tidak tahu pasti kekuatan lawan tanding Persibas Banyumas namun yang pastinya kita siap untuk memenagkan lagai dan siap meraih poin sempurna 3 poin dan ini peluang kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,”tegas Heri Rafni Kotari.

Pastinya dalam laga kedua PSGC di kompetisi ISC B/2016 ini lanjut Heri Rafni Kotari kami siap berlaga menyuguhkan permainan yang diharapakan oleh semua dan siap menang meraih poin penuh.

“Intinya kami optimis untuk menang dan meraih poin penuh terlebih bermain di hadapan suporter PSGC Ciamis yang terbilang fanantik dan elegan doakan kami dan suport kami di laga dan kompetsisi ini,”tegas Heri Rafni Kotari.(Yogi T Nugraha)****

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,