Artikel Terbaru Berita PSGC

Menunggu Racikan Gatot Barnowo

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 20/03/16
Akhirnya penantian panjang suporter dan warga ciamis terhadap PSGC akan segera terbayar.. lebih dari 6 bulan, PSGC dibubarkan selepas tampil impresive di Piala Presiden.. Hari ini, laga Ujicoba pertama akan dijalani pasukan singacala, adalah Persigar Garut, team yang akan menguji seberapa cantik polesan mbah Gatot.

Masyarakat Ciamis sudah tahu bahwa PSGC sudah skitar 1 bulan mengumpulkan, melakukan seleksi, dan melakukan latihan rutin. Deratan pemain lama masih menghiasi mess PSGC, ditambah beberapa pemain baru berskala nasional seperti Joko Sasongko (Eks Arema dan Timnas SeaGames), Ugik Sugianto, Erwin, Saiful Amar dan beberapa muka baru lain nya.

Yang dipastikan akan membuat pencinta bola ciamis penasaran adalah skema permainan serta susunan pemain yang akan ditampilkan oleh Mbah Gatot.
Jika sebelumnya Coach Heri Akrab dengan Formasi 4-3-2-1 yang sering bertranformasi menjadi 4-3-3, kali ini sang arsitek yang sempat membesut PSCS cilacap ini tentu punya pakem sendiri.
Kehadiran Joko Sasongko dan Ugik juga diprediksi akan merubah alur serangan PSGC. Belum lagi Saiful Amar yang kerap dipercaya oleh Coach Gatot.

Di Bawah Mistar sepertinya Irpan Tile Masih punya kuasa penuh. Di lini belakang dipastikan akan terjadi perubahan besar, Hilang nya nama El Capitano Abdul Basid yang masih berkonsentrasi memulihkan cedera, dan tergusur nya Dedeyan membuat 4 bek sejajar akan berubah total. Ada Erwin dan (mungkin) Wahyu Wijiastanto yang cukup menjanjikan. Di kedua sisi spt nya Vincent dan Ipan Aprianto akan masuk line up. Dan beberapa punggawa lokal ciamis akan menjadi supersub.

Maju ke lini tengah, dengan absen nya Budiawan yang cedera, praktis Gatot akan mengandalkan Andy, Susanto, dan the Rissing Star Joko Sasongko.
Sedangkan di kedua sayap Arip Budiman akan bergantian peran dengan Rossian, Ada Juga Saiful dan Ugik yang bisa berperan untuk menyuplai bola ke Targetman yang kemungkinan akan menjadi hak Dimas Galih, dengan Didin Jahidin sebagai deputi.

Ahhh ini baru perkiraan saja, selera mbah Gatot belum bisa ditebak..
Jadi,, mari obati rasa penasaran kita dengan hadir langsung di Stadion Galuh Ciamis. Jadilah saksi atas muncul nya PSGC baru yang di nahkodai Gatot Barnowo. (AHim/MGN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,