Artikel Terbaru Berita PSGC

LAGA UJICOBA PERDANA, PSGC CIAMIS SUSAH PAYAH TUNDUKKAN PERSIGAR GARUT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 20 Maret 2016

Squad PSGC Ciamis melakoni laga uji coba perdana melawan Team kebanggaan Warga Garut. Hasil positif diraih PSGC, kemenangan 2 gol tanpa balas lewat penalti Andie Kurniawan dan Dimas Galih. Pelatih baru langsung memasang pemain pemain baru juga. Dibawah mistar gawang, Goni Yanuar langsung didapuk menjaga gawang PSGC, dan hasil nya Catatan Clean Sheat berhasil dijaga oleh nya. Di menit menit akhir, Coach Gatot memberikan menit bermain pada penjaga gawang asli Ciamis Iwan MD.

 Di Lini Belakang, lini yang paling banyak terjadi perubahan, Jika Tahun Lalu A.Basid, Dedeyan, Yulia, dan Dodik menjadi andalan, tahun ini keempat nya tak ada di dalam team PSGC.. khusus untuk Dedeyan, BaladGaluh sempat meneriakkan Nama nya dengan Menyebut “Dedeyan Mana Dedeyan Mana”.. Di Lini pertahanan ini Coach Gatot memainkan Aviv, Erwin dan A.Taufik, ketiganya merupakan pemain yang baru didatangkan oleh Manajemen PSGC. Kordinasi dan komunikasi lini paling vital ini nampak belum 100% berjalan baik. Beberapa kali Pemain depan Persigar mampu menembus nya. Beruntung, secara kualitas, lini penyerangan Garut belum terlalu tajam.

Maju ke lini tengah, Saiful Amar dan Arip Budiman nampak dipercaya menyisir sisi lapangan, kecepatan keduanya sudah terlihat menonjol, beberapa tusukan nya mampu menembus pertahanan Persigar, tetapi masalah klasik nya adalah, umpan umpan nya belum mampu menemui sasaran. Pilihan crossing lambung belum tepat timming nya, keduanya pun jarang jarang melakukan cut back. Yang harus diacungi jempol adalah pergerakan Cut Inside dari Arip dan Amar yang kerap membuat lawan kerepotan.

Di lini central Susanto terlihat disiplin menjaga kedalaman, sedangkan Andie dan Joko Sasongko memainkan peran menjadi kreator serangan. Lini tengah terlihat mantap diisi oleh pemain pemain bertubuh tinggi besar yang selalu memenangkan pertarungan, tetapi catatan komunikasi tetap harus digaris bawahi. Kekompakan Susanto dan Andie yang notabene merupakan punggawa lawas belum bisa menyatu dengan Joko Sasongko, walopun Secara kualitas individu Jebolan Arema dan timnas Sea Games ini terlihat mantap.

Di lini serang, Targetman diemban oleh Dimas Galih dengan Ugik Sugianto sebagai Second Straiker. Lagi lagi komunikasi menjadi pekerjaan rumah, disamping Finishing Touch yang bisa di sebut “buruk”. Nampaknya Dimas Galih butuh ektra trainning untuk mengembalikan performa nya seperti dulu. Sedangkan Ugik nampak belum mencapai peak performa karena masalah kebugaran kondisi fisik.

Di barisan cadangan, Semua pemain diberikan menit bermain di akhir laga, catatan khusus layak disematkan pada beberapa pemain. Budiawan menjadi pemain pengganti dengan performa terbaik. Masuk nya Made mampu membuat lini tengah kembali bergairah, Rossian walopun tak terlalu menonjol juga cukup mampu mengembalikan tekanan, dan Ganjar dengan kecepatan nya beberapa kali merepotkan pertahanan Persigar.

Dari daftar susunan pemain, nampak formasi yang digunakan adalah 3-5-2 tetapi pada praktek nya skema permainan tampak cair dan fleksibel. Secara Hasil Akhir, kemenangan 2-0 memang memuaskan, tetapi melihat kualitas lawan dan permainan team secara keseluruhan, nampaknya Gatot Barnowo perlu memutar otak untuk menemukan formula yang pas. Terus berjuang para pahlawan PSGC, saya, kami dan warga Ciamis ada dibelakang mu.. (Mas Ahim/MGN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,