Artikel Terbaru Berita PSGC

laga Ketiga, PSGC optimis Taklukkan Persibangga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Koleksi 4 pion dari 2 laga awal tentu saja layak diapresiasi. Laga pembuka yang berat dan laga home perdana dilalui dengan baik. PSGC tempel PSCS Cilacap di peringkat kedua Grup 3 ISC B.

Sabtu besok, di macht day ketiga, Persibangga akan bertamu ke Estadio Galuh. Berbekal 4 poin dari 1 kemenangan dari Persibas, 1 Hasil draw menjamu Persis, dan 1 kekalahan di Markas PSCS.

Team yang sempat di besut Suimin Diharja di awal tahun dan kemudian Di gantikan oleh Ahmad Muhariah sebenarnya tak terlalu special. Hampir tak ada nama special di Line up Laskar Braling ini, praktis hanya pemain yang baru datang, Eriyanto yang jadi sosok tenar. Ex bek timnas sayap U19 ini sukses didaratkan manajemen Persibangga minggu lalu. Pemain yang sempat jadi bintang di camp AC Milan Junior ini jadi andalan Ahmad Muhariah yang hobby memakai pakem “jadul” 3-52 ini.

Pelatih yang dimasa jaya nya jadi andalan PSIS semarang ini mengandalkan dua wing back untuk memberi crossing kepada duet penyerang nya.

Kurniawan Sukawijaya akan berduet dengan Gunaryo atau Anggi Prabowo sebagai tukang gedor. Seperti nya duet center back PSGC tak akan kesulitan meredam nya.

Dengan 3 bek, Persibangga akan meninggalkan lubang di kedua sisi jika 2 wing bek nya terlambat turun setelah melakukan overlap, lubang ini jadi makanan empuk untuk di eksploitasi oleh kecepatan Arip Budiman dan Saiful Amar.

Joko Sasongko juga mungkin akan sedikit kesulitan jika harus beradu bola atas, tapi jika PSGC tampil seperti laga terakhir melawan Persibas, Budiawan akan mudah menemukan celah untuk mengirim short pass atau bermain one two pass dengan Joko. Apalagi jika Arip Budiman dan Amar bisa melakukan cut off ke dalam dan mengirim umpan cut back ke tengah, akan banyak peluang bagi second line PSGC melakukan tembakan langsung.

Untuk lini tengah, bisa saja Coach Heri merubah skema, Andi atau Susanto sepertinya lebih kuat untuk menghadapi 3 gelandang sentral PSGC.

Kita tunggu saja, apalagi kejutan yang akan diberikan oleh Coach Heri Rafni Kotari. Dan kita tunggu saja apakah Akan ada peningkatan jumlah suporter yang check in di Estadio Galuh.

(Ahim-psgc.co.id)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,