Artikel Terbaru Berita PSGC

Laga Home Kedua, PSGC Akan Meladeni Persibangga Purbalingga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah Sukses mencuri poin dari kandang Persis Solo dan meluluhlantahkan perlawanan Persibas Banyumas dengan 4  gol tanpa balas, kini tuan rumah PSGC siap menerkam Laskar Jendral Soedirman. PSGC diatas kertas jelas diunggulkan, secara materi pemain, persiapan, dan juga faktor tuan rumah. diperkirakan PSGC tak akan menemui kesulitan untuk meraih kemenangan kedua.

Persibangga yang ditangani oleh Ahmad Muhariah, mengandalkan platform jadul, 3-5-2 dengan bertumpu pada kedua Flank. ini sekaligus menjadi kelemahan jika kedua wing back terlambat turun. disana Arip Budiman dan Saiful Amar yang punya kecepatan diharapkan mampu mengeksploitasi sisi pertahanan Persibangga.

Umpan cut back dari sisi lapangan kepada Joko Sasongko atau Budiawan di Posisi False Nine akan efektif untuk membongkar pertahanan Persibangga yang diisi oleh 3 bek sentral.

Sebaliknya, Ahmad Taufiq dan Erwin sepertinya akan mampu mengantisipasi Pergerakan 2 penyerang Persibangga jika Coach Ahmad Muhariah mengandalkan crossing lambung.

Semoga saja, perhitungan diatas kertas ini sesuai dengan apa yang akan terjadi diatas lapangan. menarik juga menunggu rotasi yang dijanjikan Coach Heri Rafni Kotari. Siapakah pemain yang akan menjadi starter Line Up? kita kan saksikan besok. Forza PSGC.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,