Artikel Terbaru Berita PSGC

Kemenangan kedua di laga ketiga..

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Ciamis sukses membungkam perlawanan Persibangga Purbalingga dengan 2 gol tanpa balas di laga lanjutan ISC B grup 3 yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis.
Tampil dengan komposisi pemain yang kembali berbeda, PSGC langsung menekan dari awal laga. Hasilnya 2 gol langsung tercipta di babak pertama, Budiawan dan Ahmad Taufiq sukses membobol gawang Persibangga.

Setelah sukses lakukan beberapa ekaperimen dan rotasi di laga sebelumnya, kali ini, coach heri Rafni kembali membuat kejutan. Denia dan Aldi Imron di beri menit bermain dari awal laga, 2 Pemain termuda di dalam squad PSGC ini pun membayar keperayaan pelatih dengan tampil ciamik.

Selain itu, Coach Heri juga bereksperimen dengan menempatkan Andi Kurniawan di flank kiri, posisi yang secara regular diisi oleh Arip Budiman yang biasa bermain cepat menjadi berbeda ketika ditempati oleh seorang gelandang stylish seperti andi dwi kurniawan. Andi lebih banyak mendelay permainan dan membuat Coach Ahmad Muhariah terkecoh karena Persibangga dari awal laga tak mengira jika gaya main PSGC yang selalu bertumpu pada tusukan Arip Budiman justru berubah.

Gol pertama yang dicetak Budiawan adalah hasil kreasi Andi yang memberikan bola set piece corner kick mendatar kebelakang kepada Ahmad Taufiq yang berdiri bebas.

Alhasil, shooting keras kapten PSGC dari luar kotak penalti menghasilkan kemelut di depan gawang persibangga. Budiawan akhirnya mampu melesakkan gol dengan sontekan keras nya.

Gol kedua lahir dengan proses yang hampir sama, kali ini sang kapten, Ahmad Taufiq yang berhasil memanfaatkan bola liar di jantung pertahanan Persibangga.

PSGC terus melakukan gempuran, Coach Heri seperti nya tak cukup puas dengan kemenangan dua gol ini, beliau terus perintahkan anak asuhnya untuk menyerang. Namun lagi lagi, masalah klasik nya adalah, lini serang PSGC masih kurang tajam, baHkan saat Dimas Galih dimainkan sebagai tambahan straiker, PSGC tetap tak mampu menambah pundi pundi gol nya.

Sampai akhir laga, PSGC tetap unggul 2-0, dan dengan nilai 7 hasil dari 1 draw dan 2 kali kemenangan maka PSGC langsung menggeser PSCS Cilacap di pucuk klasemen.

(Mas Ahim@psgc.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,