Artikel Terbaru Berita PSGC

(Jelang Laga Home Perdana) Stadion Galuh, Venue Kelas Satu Untuk Turnamen Kasta Kedua

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah lakoni laga perdana ISC B dengan memetik satu poin dari kandang Persis Solo, besok sore (15/05/15) PSGC Ciamis akan menjamu Persibas Banyumas di Stadion Galuh Ciamis pada Macht Day Kedua. Panpel PSGC sudah terlihat mempersiapkan venue dari jauh jauh hari. Hal yang paling menonjol adalah di pasang nya Stand Untuk dirijen atau Capo di Tribun Utara dan Selatan guna memberikan tambahan kenyamanan untuk para suporter. Seperti yang biasa terlihat, Balad Galuh sebagai suporter terbesar masih berbagi Tribun dengan Galuh Curva Sud yang juga mulai tumbuh. Khusus laga besok, Balad Galuh akan menempati tribun timur yang bisa menampung lebih banyak suporter, dan GCS yang sebelumnya menempatkan Dirijen atau Capo di atas pagar, esok hari bisa lebih nyaman karena ada Stand Baru. dengan demikian, manajemen dan panpel berharap kedua suporter fanatik ini bisa terus berkembang, bersama juga Baraya Galuh dan Siih Galuh yang seperti biasa menempati tribun Utara.

Hari ini, Panpel terlihat lebih sibuk, segala persiapan dilakukan, mulai dari persiapan Tribun, Tiketing, Perangkat Pertandingan, sampai dengan Persiapan Tribun Media dilantai atas serta pengecatan ulang garis tepi lapangan Stadion Galuh. Panpel benar benar melakukan persiapan dengan matang agar tamu yang datang dapat merasakan kemegahan Stadion Galuh Ciamis yang dikenal sebagai salah satu Stadion yang mempunyai rumput lapangan terbaik di Indonesia.

Ada program menarik juga yang diluncurkan oleh panpel, (Sementara) khusus untuk tribun timur, diberlakukan tiket pelajar dengn diskon 50%. tiket normal seharga 30rb bisa didapatkan para pelajar dengan harga 15rb rupiah. ini semua tentu saja tak lain dan tak bukan adalah sebagai upaya untuk mendongkrak jumlah suporter atau penonton yang hadir, agar terikan dan dukungan kepada pemain akan lebih kencang dan besar.

Upaya lain yang biasa dilakukan seperti pemasangan Baliho dan Pamplet serta pengumuman melalui pengeras suara juga sudah dilakukan oleh panpel. Acungan jempol juga pantas diberikan pada komunitas dan kelompok suporter yang terus berupaya menyebarkan informasi kepada warga ciamis. Akun Sosial media, mulut ke mulut, hingga inisiatif membuat pamplet dilakukan secara “mandiri” oleh mereka.

Sudah selayaknya, warga Ciamis bangga memiliki sebuah team yang terus meroket dan mengharumkan nama Ciamis. Pemain tentu saja akan lebih termotivasi dengan kehadiran para suporter. pandangan mata mereka saat menatap kosong nya tribun tidak boleh lagi terjadi. mereka berjuang diatas lapangan demi logo PSGC didada demi nama Kabupaten Ciamis, kita, warga Ciamis sudah seharus nya memberikan support langsung di Stadion.

Ayo dulur,,, besok sore, minggu 15 Mei 2016 datang ke stadion dan buktikan dukungan anda…

Daftar Harga Tiket:

Selatan/Utara:   20.000

Timur              :   30.000 (Pelajar 15.000)

VIP                  : 100.000

(AHim/psgc.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,