Artikel Terbaru Berita PSGC

Evaluasi Tim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Evaluasi Tim
CIAMIS,(KP),-Pasca ditahan imbang tim kesebelasan PSCS Cilacap dengan skor akhir 1-1 pada lanjutan kompetisi ISCB B 20016 yang digelar di Stadion Galuh Ciamis kemarin tim kesebelasan PSGC Camis tersu mengevaluasi diri untuk menyempurnakan soliditas tim guna menghadapi lga lanjutan yang akan berhadapan engan tim kesebalasan Persis Solo yang akan digelar Sabtu (24/7) di Staduion Galuh Ciamis.

“Gambaran umum kondisi tim tidak ada masalah yang harus dibenahi namun saja tak bisa kita pungkiri ada beberapa hal catatan penting yang harus kita evaluasi dari lag kemarin yang berkhir seri dimana seharusnya kita meraih poin penuh,”üngkap Pelatih Kepala Heri Rafni Kotari selasa (19/7) disela-sela latihan rutin di stadion Galuh Ciamis.

Dijelaskanya catatan penting dari itu tiadak lain tim seakan kehilangn “ruh”nya pada laga paruh kedua hingga tentunya berujun pada finishig touch yang tidak sempurna padahal kalau kita cermati seharusany kita mampu meraih poin penuh.

“Sebetulnya banyak peluang untuk bisa dikonversi menjadi gol setidak ada tiga peluang gol diparuh dan pengujung laga kemarin,”tegas Heri Rafni Kotari.

Kehilang “ruh”tim yang dimaksud datas tadi lanjut Heri Rafni Kotari tiadak lain,terlhat jelas anak-anak seperti down saat tendangan finalti gagal dieksekusi sempurna hingga tak pelak gol penyama lawan sore itu mampu mmenyakan dengan beberap menit usai tendangan finalti yang gagal.

“Dari itu kepercayaan diri anak-anak menurun hingga bermain sedikit tak fokus yang mengakibatkan finishing touch dan permaianan tak selaras disamping juga anak-anak terlihat bermain diatas tekanan mental dihapadan publiknya sendiri,”üngkap Heri Rafni Kotari.

Untuk hla itu semua pihaknya dalam memanfaatkan jeda waktu yang hanya beberap kedepan sebagai persiapan melawan Persis Solo pihaknya mengrecoveri tim engan menstabilkan kembali mental kepercayaan diri pemain hingga menemukan “ruh”nya kembali

“Disamping itu juga kitapun mengelar latihan fisik dan meningkatkan soliditas tim disamping game-game kecil beberapa saat,”üngkap Heri Rafni Kotari.

Dilihat dari beberapa hari latihan dalam upaya menemukan kembali “Ruh”timya anak-anak sudah telrihat kembali muncul dan kepercayaan diri telah tumbuh kembali dan tentunya telah siap untuk berlaga kembali.

Sementara itu Asisten manajer PSGC Aef Sapulloh mengatakan,diakuinya timnya saat berlaga lawan PSCS Cilacap nampak terlihat jelas psikologis anak-anak kurang optimal.

“Anak-anak berain bagus namun satu hal yang menjadi catatan saya tiadak lain psikologi pemain nampak tak ada dan mereka kehilangan jati dirinya,”tegas Aef Sapulloh.

Untuk hal itu pihaknya meminta agar para jajaran pelatih unuk bisa lebih cepat mengembalikan jati diri pemain ataupun mengembalikan psikologis pemain nanti kedepan saat melawan Persis Solo bisa berlaga optimal dan menuai hasil yang memuaskan.(Yogi T Nugraha)****

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,