Artikel Terbaru Berita PSGC

DIBALIK KESUKSESAN PSGC MELUMAT PERSIBAS 4 GOL TANPA BALAS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebelum laga di gelar, memang sudah diprediksi jika PSGC Ciamis akan mampu mengalahkan Persibas, diatas kertas, kekuatan PSGC Ciamis memang satu tingkat diatas Persibas. Lihat Saja Line Up yang ditampilkan oleh Coach Heri Rafni Kotari diisi oleh Nama nama pemain papan atas kelas Divisi Utama bahkan beberapa pemain sudah mencicipi atmosfir ISL. Dilain sisi, kekuatan Persibas, yang beberapa tahun lalu sempat sama sama berjuang dari divisi satu dengan PSGC memang belum banyak diketahui luas. Dari susunan pemain yang di terima oleh psgc.co.id sesaat sebelum laga, tercatat hanya seorang Abda Ali yang dikenali.

Saat laga digelar, diawal laga pun Ball Possesion dikuasi penuh oleh PSGC Ciamis, tetapi yang sedikit diluar dugaan adalah skor akhir yang cukup telak. 4 gol tanpa balas tetu saja menjadi kejutan manis untuk warga ciamis. Meski tribun belum juga penuh, tetapi semangat dan determinasi pasukan PSGC sangat tinggi. Tak hanya menang telak, PSGC juga menampilkan permainan yang cantik.

Lalu apa catatan yang bisa digaris bawahi dalam laga ini?

Coach Heri Rafni menampilkan susunan line up yang berbeda dengan starter yang biasa ditampilkan. Dicky Jong, Vincent, Ganjar mendapat kesempatan tampil dari menit awal. Coach Heri menepikan nama nama yang sudah familiar seperti Andi dan Susanto.

Seperti yang disebutkan oleh Sekum PSGC, Erwan Darmawan bahwa saat ini komposisi pemain PSGC memang sudah sangat merata, pemain lokal pun sudah siap naik pangkat berebut starting eleven. Pelatih bisa dengan mudah memilih pemain yang siap dan yang sesuai dengan skema yang akan diterapkan.

Kita layak memuji keputusan Coach Heri Rafni, keberanian nya menyimpan Andi dan Susanto membuat PSGC bermain stabil hingga menit akhir. Saat Andi dan Susanto diamankan, Permainan PSGC sama sekali tidak kendur hingga akhir laga.

Dan akhir nya, ini akan jadi awal yang baik untuk merangsang para pemain untuk bersaing dengan sehat berebut posisi di Starting Line Up. Usia, nama besar, dan pengalaman sudah tidak menjadi halangan untuk pemain pemain muda bersaing.

Hasil akhir yang tercipta menjadi alarm bagi Pesaing lain di Grup 3. Coach Heri mengirim pesan bahwa PSGC adalah Kontestan ISC B yang siap bersaing merebut Throphy. (Mas Ahim- PSGC.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,