Artikel Terbaru Berita PSGC

Coach Heri Kembali Nahkodai PSGC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanda Tanya besar pasca mundur nya Gatot barnowo akhir nya terjawab, Manajemen PSGC akhir nya secara resmi mengumumkan Hari Rafni Kotari sebagai Head Coach.

meski sebenarnya banyak sekali Pelatih yang mengajukan lamaran, tetapi akhir nya Manajemen memilih untuk kembali memberikan tongkat komando kepada Coach Heri Rafni. tak tanggung tanggung, Pelatih sekaliber Iwan Setiawan dan Carlos De Melo pun secara terang terangan menyatakan minat untuk membesut Team berjuluk Singacala ini.

Manajemen memiliki beberapa pertimbangan dalam memutuskan hal ini. dan salah satu factor utama yang menjadi alasan adalah dalam rangka menjaga kondusifitas team, karena seperti yang sudah di ketahui, mayoritas pemain PSGC sudah merasa nyaman dengan intruksi dari Coach Heri Rafni. disamping itu, masa persiapan yang sempit karena roda turnamen sudah mulai berjalan ikut melandasi keputusan manajemen.

Team tentu saja akan kesulitan jika harus beradaptasi lagi dengan Nahkoda baru, sementara turnamen sudah berjalan. manajemen berharap keputusan ini merupakan keputusan terbaik bagi team.

Manajemen juga berterima kasih kepada para pelatih yang sudah menyatakan minat untuk melatih team dari kabupaten Ciamis. jika berjodoh, bukan tidak mungkin suatu saat bisa bekerjasama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,