Berita PSGC

Kawin

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Budiman “The Rising Star” PSGC Arif Budiman Lepas Masa Lajang
CIAMIS,(KP),-The Rising star tim kesebelasan PSGC Ciamis yang berposisi sebagai wing kanan Arif Budiman,melepas masa lajangnya Rabu (13/7) dengan mempersunting gadis asal Rajadesa,Ciamis,Deti Muflihat.

Acara akad nikah itu sendiri berlangsung di kediamanan mempelai pengantin wanita di Rajadesa Ciamis nampak hadir Manajer tim PSGC H.Herdiat,Asisten manajer Aef Saefuloh,seluruh jajaran manajemen,pelatih dan juga seluruh pemain PSGC Ciamis.

Arif Budiman memilih Deti Muflihat sebagai pendamping hidupnya,karena memiliki kepribadian yang baik, dari keluarga Islam yang taat, dan rajin beribadah,bagi dirinya pasangan seperti inilah yang ia cari dalam hidupnya,pasalnya ia beranggapan, banyak perempuan cantik, namun jarang yang mempunyai nilai positif macam calon istrinya.

“Saya memilih menikahinya karena dia perempuan yang muncul di mimpi saya setelah salat istikharah,begitupun dari pengakuan Deti Muflihat,dan tentunya selain itupun juga saya sudah mengenal dekat siapa Deti Muflihat begitupun dia mengenal saya bukan siapa-siapa,dia begitu menerima saya apa adanya tanpa melihat status,”ujar Arif Budiman sesaat di sela-sela resepsi pernikahan.

Tentunya lanjut dia,dihari yang paling berbahagia ini dirinya berterimakasih banyak khususnya terhadap seluruh jajaran manajemen PSGC dan seluruh rekan tim yang telah begitu banyak mensuport dan mendukung resepsi pernikahan dirinya.

“Khususon saya berterimaksih banya terhadap manajer tim PSGC Ciamis H.Herdiat yang mana telah mau berkenan hadir bahkan menjadi saksi pernikahan saya dan ini merupakan sebuah kehormaan besar bagi kami,”tegas Budiman.

Meski saya lanjut Budiman diberi dispensasi liburan untuk berbulan madu oleh jajaran manajemen,tentunya pada saat pertandingan PSGC kontra PSCS Cilacap yang akan digelar Sabtu besok disatdion Galuh dirinya akan siap untuk berlaga.

“Seandainya jajaran pelatih memberikan kesempatan bagi saya untuk bermain besok tentunya saya akan siap berlaga bahkan saya punya ambisi untuk mencetak gol sebagai hadiah perkawinan saya terhadap istri saya,tim PSGC dan seluruh warga tatar Galuh Ciamis,”ungkap Budiman.

Manajer Tim H.Herdiat yang menjadi saksi pernikahan tersebut mengatakan,Arif Budiman merupakan seorang pemain PSGC Ciamis,putra daerah Ciamis dari Rajadesa yang mempunyai skiil bertalenta dimana meniti karirnya sejak duduk dibangku SMP.

“Arif Budiman banyak memberikan andil dan kontribusi terhadap PSGC Ciamis ini dan tentunya sosok Arif Budiman sebagai putra daerah Ciamis ini bisa dijadikan sebagai cerminan para bibit potensial pesepak bola setidaknya Arif Budiman mampu membuktikan diri putra daerah bisa berandil besar terhadap tim sepak bola PSGC Ciamis,üjranya.

Tentunya lanjut H.Herdiat dihari pernikahan dirinya itu pihaknya seluruh jajaran manajemen,pelatih dan juga pemain PSGC Ciamis mengucapkan selamat berbahagia,semoga saja menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah dan tetap eksis terus serta turut andil memajukan daerah melalui sepak bola.

Profile:
ARIF Budiman atau yang biasa dipanggil Abu ataupun Budiman merupakan salah satu pemain yang dibawa Heri Rafni Kotari untuk membela Tim PSGC diajang Kompetisi Divisi I Nasional 2012 yang baru lalu.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini memiliki kecepatan dan skill yang bagus,sehingga dirinya selalu dipercaya untuk mengisi posisi sayap kanan oleh Heri Rafni Kotari.

Peran pesepakbola kelahiran Ciamis 20 Oktober 1990 ini kerap kali turut menyumbang pundi-pundi gol Tim PSGC di Kompetisi Divisi I Nasional ini bahkan asis-nya kerap berbuah gol.

Agaknya tidak terlalu berlebihan kalau Budiman bisa disebut bintang PSGC yang tengah bersinar saat ini,kenapa tidak buktinya selama diajang kompetisi divisi I nasional maupun juga pada ajang kompeisi ISC B yang saat ini tengah bergulir,Budiman telah menunjukan kelasnya sebagai wing kanan yang memberikan kontribusi dengan umpan akuratnya dari pojok kanan.

Budiman yang saat ini telah menyelesaikan studinya di Universitas Galuh Ciamis di fakultas PJKR ini didukung aksi individunya yang nyaris sempurna,hingga tak heran kalau banyak pemerhati sepakbola menyebutnya sebagai “The Rising Star”.

Pemain dengan sejuta talenta ini bisa bermain sebagai wing kanan atupun striker hingga ke gelandang serang bahkan sempat di plot sebagai gelandang serang dan penyerang lubang.

Budiman mengawali kariernya sebagai pesepakbola profesional berangkat dari tempaan di SSB Buldozer Ciamis,talentanya kemudian terendus tim pemandu bakat PSGC sehingga kemudian bergabung dengan PSGC hingga menjadi salah satu aktor sukses PSGC di Divisi I Nasional.

Bersama PSGC,kini pemain bertalenta ini telah mampu mempertahankan PSGC berada dititik aman dari degardasi divsisi I nasional.

Kemampuan Budiman yang merupakan putra daerah dari,Bayasari,Rajadesa,Ciamis ini didukung skill individunya yang dibawa sejak lahir itu semakin berkembang seiring perjalan waktu,hingga kemampuannya diatas rata-rata itu dalam setiap laga bersinar sampai saat ini.

“Kepercayaan yang diberikan pihak manajemen PSGC untuk saya bergabung dengan tim ini serta kepercyaan pelatih Heri Rafni Kotari akan selalu dipertanggungjawabkan dalam setiap pertandingan,” tutur Budiman.

Diungkapkanya,membela skuad PSGC merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya dimana kiranya hal inipun bisa dirsakan oleh rekan-rekan lainya se-tim.

“Kiranya saya merasa bangga dengan PSGC ini dimana sebelumnya untuk bergabung dengan PSGC terbilang selektif,selain harus mempunyai skiil individu pisi dan lainya tentnya pula di PSGC maslah psikologi pesepak bola diperhatiakan pula,”ujar pemain mungil ini yang smart ini.

“Hingga demikian tentunya kesempatan ini tak akan disia-siakan,perjalanan saya bersama kesebelasan PSGC masih panjang dan tinggal bagaimana saya menjaga kondisi tetap prima agar tetap eksis di PSGC ini,”ujar Budiman.

Disampaikanya,semua kemampuan yang sudah dimilikinya sudah barang tentu akan dijaga hingga kemampuan berkarir di PSGC tetap bisa berjalan terus yang pastinya dengan tetap konsisten latihan dan disiplin tinggi.

“Saya ingin menggapai sukses bersama PSGC apalagi PSGC saat ini merupakan tim kesebelasan “the dream Tame” dengan kekuatan dan kondisi yang disokong ribuan supporter,”ungkap Budiman.(Yogi T Nugraha)***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,